CARA DAPATKAN UANG DARI INTERNET TANPA SUSAH DAN RIBET,TERBUKTI MEMBAYAR

   Kondisi akses Internet yang semakin modern dan canggih serta semakin menjangkau ke seluruh pelosok pada saat ini memungkinkan kita untuk mengambil peluang bisnis yang mudah dalam rangka menghasilkan uang tambahan ataupun juga sebagai sumber utama penghasilan kita.
   Berikut ini saya akan membahas beberapa cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal dan bahkan tanpa skill sekalipun yang bisa dicoba sekarang juga dan dijalankan dari rumah.
Tentunya hal ini adalah berita yang menggembirakan untuk anda, terlepas dari apapun profesi yang anda jalani saat ini.
Beberapa pekerjaan online membutuhkan waktu sekurangnya 15 menit perhari untuk menghasilkan uang tambahan sebesar $200-300 (3-4 juta) perbulan dengan catatan jika anda melakukannya dengan rajin dan konsisten.
Mungkin anda akan bertanya apakah benar bahwa kita bisa mendapatkan uang dari internet walaupun tanpa modal pengetahuan, atau tanpa investasi uang?
Jawabannya Bisa!!!
Yang anda kita perlukan disini adalah informasi yang memadai yang mengenai beberapa website dimana kita bisa ikut berpartisipasi dan mendapatkan uang.
Nah, langsung saja simak 6 tips cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal berikut ini!

1. Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Dari Situs PTC/GPT Clixsense

Cara paling mudah untuk menghasilkan uang dari internet tanpa modal dan tanpa keahlian adalah melalui situs PCT (Paid To Click) / GPT (Get Paid To).
Melalui clixsense, member akan dibayar hanya dengan memanfaatkan akses internet dan sedikit waktu yaitu dengan mengklik iklan dan menyelesaikan berbagai survey atau task.
Cara ini bukan skema cepat kaya melalui internet namun terbukti konsisten untuk menghasilkan dollar sedikit demi sedikit dan bila dilakukan secara konsisten maka penghasilan dapat meningkat secara signifikan.
Clixsense adalah salah satu situs PTC yang sudah terbukti membayar sejak tahun 2008 dan akan membayar kita dengan dollar untuk setiap mengklik iklan, menyelesaikan task, mengisi survey, dan mereferensikan orang.
Saat ini banyak member clixsense mendapatkan lebih dari $10 perhari dari berbagai negara berkat dedikasi dan ketekunannya mencari peluang penghasikan di situs ini.
Clixsense akan membayar kita dengan dollar yang bisa dicairkan dengan menggunakan rekening paypal setelah saldo dalam akun kita mencukupi minimal $2.
Ikuti tahapan cara sederhana berikut ini untuk mendaftar dan menghasilkan uang di clixsense secara gratis tanpa modal:
  1. Mendaftar di clixsense, kunjungi : –>www.clixsense.com
  2. Isi semua kolom pada kotak pendaftaran lalu kliksignup now.
  3. Periksa email anda dan buka email yang dikirimkan tim clixsense kemudian klik tautan untuk memverifikasi email dan mengaktifkan akun anda.
  4. Setelah mengklik tautan verifikasi, anda akan dibawa pada halaman untuk melengkapi profil.
  5. Lengkapi semua data diri yang diminta untuk menyelesaikan pendaftaran dan dapat berpartisipasi secara penuh di clixsense.
Untuk mulai menghasilkan recehan dollar di clixsense, ikuti panduan singkat berikut ini agar pendapatan anda lebih maksimal:

1.1 Cara Mendapatkan Uang Dengan Melihat Iklan

Setelah anda login, perhatikan pada menu di pojok kanan atas halaman dan klik pada menu View Ads. di halaman baru ini anda akan melihat berbagai iklan yang bisa di klik.
Klik salah satu iklan untuk membawa anda ke halaman baru. Di halaman ini akan mencul verifikasi berupa gambar hewan dengan perintah “click on the cat”. Klik pada gambar yang menampilkan foto kucing untuk memverifikasi.
Jika benar, maka halaman iklan akan terbuka dan hitungan mundur selama 5 detik akan dimulai. Jangan beranjak ke halaman lain sampai waktu selesai. Setelah waktu selesai, kredit / nilai iklan akan ditambahkan ke akun anda.
Lakukan Lagi langkah diatas sampai jatah iklan habis (biasanya berjumlah puluhan). Iklan berbeda akan muncul lagi selama kurun waktu 24 jam, jadi sering-seringlah login ke akun anda untuk melihat apakah ada iklan yang tersedia untuk menambah penghasilan anda.

1.2 Cara Mendapatkan Uang Dengan mengisi Survey

Perhatikan menu pada bagian kanan atas pada halaman login anda lalu klik pada menu surveys.
Untuk mengikuti survey, anda diwajibkan untuk melengkapi profil survey terlebih dahulu yang bisa ditemukan saat anda memasuki halaman menu survey pada bagian kanan atas.
Untuk mengikut survey, silahkan klik saja pada salah satu survey yang tersedia dan ikuti petunjuknya sampai tuntas. Penghasilkan akan dikreditkan secara otomatis ke akun anda setelah survey selesai.
Fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan dengan peluang penghasilan paling besar di clixsense.

1.3 Cara Menghasilkan Uang Dengan Mengerjakan Task dan Offer

Task adalah pekerjaan sederhana yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang di clixsense dengan mudah.
Salah satu jenis task dan offer yang biasa terdapat di clixsense adalah menyerjakan soal sederhana dan menginstal aplikasi mobile di perangkat smartphone yang akan mendapat reward hingga $100.
Menu task dan Offer ini terdapat di bagian kanan atas pada halaman web clixsense yang perlu dikunjungi secara berkala untuk melihat ketersediaan task yang bila diselesaikan dengan cukup mudah dan singkat.

1.4 Cara Menghasilkan Uang Dengan Bermain Clixgrid.

Clixgrid adalah salah satu fitur di clixsense yang memungkinkan kita memengkan hadiah sampat dengan $10 dengan melihat iklan pada kotak gambar. Caranya, masuk pada menu clixgrid pada bagian kanan atas.
Setelah itu akan ditampilkan sebuah gambar dengan gtid kotak-kotak yang apabila diklik akan menuju halaman baru dan menampilkan iklan sama seperti pada menu viewads namun tampa verifikasi.
Silahkan tunggu sampai waktu penampilan iklan habis untuk mengetahui apakah anda memenangkan hadiah clixgrid ini. Jika belum beruntung, cola lagi sampai semua jatah kotak di clixgrid habis untuk hari ini.

1.5 Cara Mereferensikan Orang Untuk Menambah Penghasilan

Promosikan link refferel anda melalui media sosial, blog, atau secara langsung untuk mengajak kenalan terdekat anda untuk mendaftar lewat rekomendasimu. Setiap klik dari refferal akan mendapat komisi yang bisa menambah pendapatan di clixsense.
Supaya anda lebih familiar dengan fitur dan peluang di situs ini, anda bisa mengunjungi forumnya untuk melihat berbagai pengalaman dan tips dari berbagai member seputar kesuksesan mereka.
Anda juga bisa bertanya langsung kepada ribuan member dari indonesia dan dari berbagai negara tentang segala sesuatu yang belum anda pahami dalam inggris dan bahasa indonesia.

2. Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan PTC Neobux

neobux. tips menhasilkan uang dari internet tanpa modal
Neobux cara kejanya tidak tidak jauh berbeda dengan clixsense, hanya saja kita memiliki peluang untuk memiliki penghasilan tidak terbatas melalui upgrade keanggotaan menjadi golden atau premium dan menyewa refferal dimana kita akan mendapatkan komisi dari klik refreral tersebut.
Beberapa akun besar di neobux yang sudah memiliki jumlah refferal sewa sebanyak 20 ribuan keatas, konsisten menghasilkan $20 sampai $50 setiap hari.
Selain itu anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang besar dengan mengerjakan minijob yang merupakan task atau quis sederhana yang harus diselesaikan dengan benar. Task ini biasanya berupa pilihan ganda dimana kita diminta untuk mengonfirmasi pernyataan yang diberikan.
Jumlah task dan keakuratan jawaban anda akan menjadi salah satu penentu besarnya penghasilan, sebab banyaknya minijob yang didapatkan bergantung pada level anda yang ditentukan sebelumnya dari keakuratan jawaban.
Dari setiap pengerjaan satu task nilainya berkisar antara 0.01 sampai dengan 1 dollar. Setiap member biasanya mendapatkan jatah minimal 50 minijob setiap harinya.
Silahkan mendaftar di situs resmi —>https://www.neobux.com/
Setelah itu, lengkapi semua isian dan form pendaftaran kemudian buka email anda dan klik tautan untuk memverifikasi link yang dikirim oleh tim neobux.
Anda bisa langsung mencari recehan dolar secara gratis dari neobux dengan mengklik iklan, adprize, menyelesaikan task dan offer, atau menyewa refferel sesuai dengan kemampuan anda.
Setelah mendaftar di neobux anda bisa melihat aturan main yang berlaku disana. bila perlu, anda bisa meluangkan waktu untuk bertanya kepada member lain di forum dalam bahasa indonesia yang tersedia di sana.

3. Cara Mendapatkan Uang Dengan Menjadi Penulis lepas (Freelance Writer)

Jika anda bisa menulis sebuah artikel dalam bahasa inggris, maka menjadi penulis lepas adalah salah satu cara paling populer untuk mendapatkan uang secara online.
Bayaran yang diterima dari menjadi penulis lepas di berbagai website ini cukup besar dimana dari sebuah artikel yang diterbitkan, kita bisa meraup penghasilan sampai 200 dollar per artikel.
Untuk berhasil menjadi penulis lepas, tentunya dibutuhkan dedikasi, keseriusan dan waktu untuk belajar membuat artikel yang baik.
Selain itu, untuk mendapatkan ide menulis dengan mudah maka topik artikel sebaiknya adalah sesuatu yang kita suka, bisa berupa hobi dan dari keahlian akademis kita sehingga aktifitas menulis ini menjadi pekerjaan yang menyenangkan.
Simak 10 situs website berikut ini yang akan membayar sejumlah uang jika ada artikel anda yang telah dikirimkan dan dipublikasikan oleh mereka.
  • Listverse – listverse akan membayar $ 100 untuk setiap menerima artikel yang diterbitkan. Jenis artikel harus berupa sebuah daftar dengan minimal 1.500 kata dan Anda harus menyertakan setidaknya 10 hal, contohnya 10 orang tekaya, 10 tempat terindah, dan 10 penyenyi terbaik. Artikel yang diterima haruslah unik dan belum pernah diterbitkan sebelumnya.
  • TopTenz – TopTenz akan membayar $ 50 untuk setiap postingan yang dibuah oleh pengirim. Sekali lagi, artikel harus dalam format daftar dan harus minimal 1.500 kata, dengan beberapa pengecualian. Mereka cukup sering menerbitkan postingan sehingga peluang Anda untuk diterima cukup tinggi.
  • A List Apart – A List Apart membayar cukup besar yaitu $ 200 untuk sebuah artikel. Sayangnya situs ini cenderung untuk menerbitkan sedikit artikel perharinya, yang berarti Anda memiliki kesempatan yang lebih kecil untuk berpartisipasi. Batas minimal sebuah artikel adalah 1.500 kata.
  • International Living – International Living membayar $ 75 untuk setiap postingan. Mereka kebanyakan mencari artikel pengalaman wisata dari negara-negara yang telah dikunjungi. Untuk menulis pada situs ini, itu lebih mementingkan tentang pengalaman Anda daripada kemampuan menulis.
  • FundsforWriters – FundsforWriters membayar $ 50 untuk setiap artikel. Mereka mencari topik artikel mengenai blogging dan cara mendapatkan uang. Mereka hanya menerima artikel antara 500-600 kata yang dibuat secara original.
  • Uxbooth – Uxbooth akan memberikan $ 100 untuk setiap artikel anda yang diterbitkan. Mereka cenderung menerima artikel empat sampai delapan minggu dari penulis lepas, jadi jangan terlalu mengandalkan situs ini. Hal ini diakibatkan karena mereka berpasangan dengan editor hanya mempublikasikan konten yang luar biasa.
  • iWriter – iWriter membayar hingga $ 15 untuk setiap postingan. Bayaran ini cukup kecil tetapi mereka tidak seketat beberapa situs lain dan mereka juga memungkinkan Anda untuk memilih apa topik yang ditulis. Anda bisa menulis sebanyak mungkin artikel untuk situs ini.
  • Textbroker – Textbroker membayar hingga lima sen per kata, jika Anda seorang penulis 5-bintang. Anda bisa mulai dengan mengirimkan sebuah artikel pendek sebagai sampel dan Anda kemungkinan besar akan mulai sebagai penulis bintang-3, tetapi Anda dapat bekerja dengan cara Anda dengan menulis lebih banyak dan menulis konten yang besar.
  • MatadorNetwork – Matador Jaringan membayar hingga $ 60 untuk setiap pos dengan bayaran standar sekitar $ 20- $ 25. Syarat untuk artikel yang diterbitkan maksimum 1.500 kata.

4. Mendapatkan Uang Dengan Menjadi Affiliate Marketer

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang besar dengan bekerja keras maka menjadi affiliate amerketer adalah pilihan terbaik bagi Anda. Ada potensi besar untuk mendapatkan uang secara konsisten dari kegiatan afiliasi marketing.
Affiliate marketing adalah usaha kita untuk menjual produk orang lain, baik itu barang dan jasa yang dijual secara online.
Cara mempromosikan barang dari affiliate marketing ini dapat bermacam-macam tergantung dari kemampuan anda, bisa melalui chanel video youtube, blog atau secara langsung.
Kita akan mendapatkan komisi berupa persentase dari harga penjualan barang yang nilainya telah ditentukan sebelumnya.
Ada ribuan situs di internet yang menyediakan program afiliasi. Anda dapat bergabung dengan program afiliasi pilihan Anda & mempromosikan produk mereka.
Anda dapat menghasilkan hingga 50% dengan menjual produk-produk dari pengiklan. Anda tidak perlu khawatir tentang menjaga produk, pengiriman, pelanggan penanganan dll. Beberapa program afiliasi populer adalah AmazonFlipkartClickbank, danVCommission.

5. Mendapatkan Uang Dari Survey Online

Mengikuti program survey online adalah salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan online.
Saat ini sangat banyak situs internet yang bergerak dibidang survey online yang bekerja sama dengan berbagai perusahaan global sebagai konsumennya yang berkepentingan untuk mengetahui kebutuhan dan perilaku pelanggan sehubungan dengan produk komersial tertentu.
Survey ini diperlukan untuk meneliti kebutuhan masyarakat pada umumnya dimana kita yang menjadi peserta survey.
Untuk mengikuti survey online silahkan mendaftar sendiri pada berbagai situs survey online terbesar berikut ini:
  • Star Panel
  • iPanelOnline Indonesia
  • SurveyHead
  • Toluna
  • PanelPlace
  • Brand Institute
  • PermissionResearch
  • Planet Pulse
  • SurveySavvy
  • Spider Metrix
  • GlobalTestMarket
  • ValuedOpinions
  • The Panel Station
  • YourSay
  • NPDOR
  • PlanetPanel
  • The Harris Poll Online
  • Socratic Forum
  • MixReq

6. Alternatif Penghasilan Online Dengan membuat Blog

Dengan membuat situs website atau blog pribadi, kita juga bisa mendapatkan uang dengan memanfaatkan kunjungan ke halaman web yang dibuat yang kemudian bisa dikonversi menjadi uang lewat penyediaan tempat pemasangan iklan atau memasang link affiliasi sebuah produk yang dijual.
Saat ini tercatat beberapa broker iklan besar yang digunakan oleh pemilik situs untuk menghasilkan uang seperti google adsense, chitika, adhitz dan kliksaya.
Ada juga yang menghasilkan uang dari program afiliasi dengan toko online seperti lazzada, amazon, dan clickbank, dimana kita akan mendapatkan komisi dari barang yang dijual melalui link yang terpasang di web/blog.
Tidak seperti cara mendapatkan uang tanpa modal melalui situs PTC / GPT, menghasilkan uang dari blog ini membutuhkan proses yang tidak sebentar.
Ketekukan serta pengetahuan tentang teknik penulisan konten yang baik dan keahlian SEO sangat mempengaruhi keberhasilan kita. Tips-tips mengenai cara menghasilkan uang lewat blog ini akan saya bahas secara tuntas pada postingan selanjutnya!!!.
***
Demikianlah beberapa tips dan cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal khusus untuk pemula kali ini. Silahkan dicoba 2 cara yang paling mudah diatas untuk mempelajari aturan main di situs PTC yang disebutkan dan memulai usaha anda untuk meraup recehan dollar dari internet.

0 Response to "CARA DAPATKAN UANG DARI INTERNET TANPA SUSAH DAN RIBET,TERBUKTI MEMBAYAR"

Post a Comment